Pendapatan Apex Legends turun 74% dalam dua bulan terakhir



Statistik tersebut berasal dari firma riset pasar yang dimiliki Nielsen , SuperData , yang melaporkan bahwa game tersebut sekarang telah sepenuhnya keluar dari daftar peringkat teratas untuk pendapatan di konsol dan PC. Seberapa buruk kerusakannya? SuperData memperkirakan Apex Legends memperoleh $ 24 juta (£ 18,93 juta) pada bulan April, turun hampir tiga perempat dari penghasilan bulan Februari bulan Februari sebesar $ 92 juta (£ 72,58 juta). Itu adalah kejatuhan yang luar biasa dari rahmat, terutama mengingat SuperData percaya Apex Legends memiliki awal yang terkuat untuk judul permainan gratis sepanjang masa.

Berita itu mungkin tidak mengejutkan bagi banyak orang: sementara kami tidak memiliki angka terkini tentang jumlah pemain Apex Legends, berita utama adalah penurunan dalam angka menonton Twitch . Bersamaan dengan ini, pertempuran pertama untuk Apex Legends umumnya pemain underwhelmed , dan banyak di komunitas mengeluh tentang kurangnya konten segar. Mengingat pemesanan net digital EA untuk kuartal terakhir sebagian besar didorong oleh Apex Legends, penurunan laba ini akan menjadi perhatian utama.

Namun, sesuatu yang dapat secara signifikan membantu Apex Legends di masa depan adalah port ponsel yang baru-baru ini diumumkan , yang seharusnya memberikan permainan dengan pasar baru. Ini juga merupakan platform yang sangat menguntungkan: menurut perusahaan intelijen seluler Sensor Tower , PUBG Mobile diperkirakan menghasilkan $ 65 juta pada bulan Maret saja.
Sementara itu, Respawn berada dalam posisi yang sulit. Setelah berkomitmen untuk tidak terlalu banyak bekerja para pengembang dengan tetap berpegang pada pembaruan musiman (langkah mengagumkan), itu juga berisiko kehilangan pemain, dan kurangnya kosmetik segar dan konten yang menarik mulai merusak pendapatan permainan. Fortnite, sementara itu, terus-menerus mendorong pembaruan dan kosmetik baru - memberikan Epic jumlah pemain yang besar dan keuntungan yang luar biasa dengan biaya manusia untuk mendorong krisis di studio . Ini situasi kalah-kalah.

Namun, Apex Legends memiliki kesempatan untuk memenangkan kembali beberapa pemain (dan untung) dengan peluncuran musim kedua, yang diluncurkan di E3 dalam waktu dua minggu lebih sedikit. Saya kira jika itu gagal, EA akan membutuhkan Lifeline of credit baru.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama