Apa itu PlayButton Youtube



PlayButton adalah penghargaan dari YouTube kepada kreator karena memiliki Subscriber dengan jumlah tertentu.

Berikut adalah informasi PlayButton:
1.Silver PlayButton

Silver PlayButton adalah PlayButton yang pertama ,Silver PlayButton didapat ketika Channel YouTube Telah mencapai 100.000 Subscriber. Di Indonesia sendiri sudah banyak YouTuber yang mendapatkannya.
2.Golden PlayButton

Yang kedua 'Golden Play Button',PlayButton emas ini bisa didapatkan ketika Channel YouTube telah menyentuh angka 1,000,000 Subscriber.Raditya Dika udah dapet ini 'Golden Play Button' gan,Keren. Tapi Ada sedikit cerita lucu dari YouTuber dengan Subscriber terbanyak di dunia yaitu PewDiePie dia mendapatkan Gold PlayButton namun Rusak ( Plakatnya tidak ditengah ) dia meminta Ganti Rugi kepada Pihak YouTube namun Tidak merespon akhirnya dia pun menjualnya seharga £5 (5 poundsterling) atau sekitar 97 ribu rupiah

Ini dia 'Diamond Play Button' bisa didapatkan ketika telah mencapai 10,000,000 Subscriber.Keren. sesuai namanya,ditengah-tengah nya ada Berlian.Untuk 'Play Button' yang satu ini Bule belum berani ngebelah nya. Mungkin mereka sadar untuk plakat yang satu ini,terlalu susah ngedapatinnya yaitu 10Juta subscriber.
4. 'Ruby Play Button' 50,000,000 Subscriber.Dan PewDiePie adalah orang yang pertama kali 
mendapatkannya,Salut dah buat PewDiePie xD. Jadi jangan lupa Subscribe Channel YouTube Akmal Fauzan Azima biar bisa dapet Ruby PlayButton.

Kalau untuk "Play Button" yang satu ini sangat Spesial gan,tidak seperti Silver,Gold dan Diamond Play Button.Maksudnya,bentuk "Play Button" nya khusus sesuai dengan Logo Channel YouTube mereka.
PewDiePie sendiri adalah YouTuber Dengan penghasilan Dari YouTube terbesar di dunia yaitu 168 miliar
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama