74 Tips dan trik PUBG untuk pemula agar jadi pro

Panduan pemula PUBG: Cara kerja Battlegrounds dan cara bertahan hingga akhir permainan
Ada begitu banyak tips dan trik yang berharga untuk diketahui tentang PUBG yang kami putuskan untuk mengumpulkan satu daftar besar dari mereka di sini, memisahkan mereka ke dalam kategori yang relevan sehingga Anda dapat memilih untuk melompat ke depan, atau hanya melihat-lihat waktu luang Anda .

Namun, sebelum menyelam, ada baiknya berbicara sedikit tentang cara mendekati pertandingan PUBG secara umum, terutama jika Anda seorang pendatang baru atau hanya ingin belajar permainan sedikit lebih baik.

Bagaimana medan pertempuran bekerja

PUBG bukan penembak khas Anda. Tujuannya adalah untuk bertahan hidup, bukan untuk mendapatkan pembunuhan terbanyak - pada kenyataannya Anda bisa menang tanpa mendapatkan satu pun - sehingga strategi penembak biasa Anda perlu beradaptasi.

Meta yang berlaku, sehingga untuk berbicara, adalah siluman. Faktanya, banyak pemain dengan peringkat tertinggi yang bertujuan untuk bersaing di turnamen yang akan datang hanya bergantung pada strategi stealth 'membosankan', seperti bersembunyi di lepas pantai dengan kapal, untuk melihat mereka sampai pada baku tembak terakhir di akhir putaran. Argumen bahwa orang lain akan membunuh satu sama lain, jadi mengapa membuka diri terhadap risiko?



Tapi itu bukan keseluruhan cerita - pertempuran, sebagai permulaan, adalah latihan yang hebat. Mekanik tempur PUBG sedikit aneh dan menguasai mereka membuat perbedaan besar untuk berapa banyak situasi 10 final yang akan Anda menangkan.

Demikian juga, membunuh di tengah pertandingan adalah cara yang bagus untuk membawa perlengkapan Anda dari yang bisa dilewati ke yang luar biasa. Dan akhirnya, jika Anda terlihat bersembunyi di semak-semak, ada gunanya untuk mengetahui cara menembak orang yang menemukan Anda.

jalan umum dari sebuah game kira-kira sebagai berikut:

Anda akan muncul di pesawat, dan harus memilih tempat untuk mendarat. Kami telah mengumpulkan panduan khusus tentang lokasi pemuatan PUBG terbaik di Erangel dan Miramar , serta laman tertentu di peta Erangel dan peta Miramar , tetapi versi singkatnya di sini adalah bahwa Anda ingin menghindari area dengan lalu lintas tinggi seperti kota-kota besar dan kota-kota, dan temukan tempat kecil yang aman untuk menjarah beberapa senjata dan peralatan Anda sendiri.

Kemudian, ketika Anda sudah siap (atau kehabisan barang untuk dijarah sebelum medan listrik semakin dekat) itu adalah kasus pergi ke tempat lingkaran putih. Anda harus menemukan titik aman untuk beristirahat, menjarah, dan mempertahankan diri di sepanjang jalan, sementara pemain menghitung secara bertahap turun, sampai Anda mencapai 10 atau 15 pemain terakhir.

Pada saat itu, kebanyakan strategi orang keluar dari jendela, tetapi semoga di situlah bagian terakhir dari halaman ini sangat berguna, di mana kita tidak hanya melewati hal-hal yang berguna untuk game awal dan pertengahan, tetapi beberapa tips canggih untuk memenangkan itu perjuangan terakhir sampai mati.
Jelas ada lebih banyak hal di atas, yang dapat kami bantu dengan tips di bawah.

Perjalanan dan panduan Dark Souls

Dorong maju untuk menyelam sedikit lebih cepat - tetapi pastikan Anda sudah memiliki tujuan dan rencana cadangan dalam pikiran!


Tips pemula PUBG untuk menguasai Battlegrounds

PUBG bisa menjadi sedikit luar biasa, terutama untuk pemula, jadi berikut ini adalah ikhtisar dari hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui - dan beberapa hal berguna yang benar-benar membantu untuk mengatasi awal - sebelum kita mulai masuk ke strategi yang lebih maju.

Menguasai hal-hal penting: pengaturan dan kontrol dasar PUBG 

1. Ingatlah untuk menyingkirkan senjata Anda (kunci X pada PC), yang berarti Anda dapat berlari enam persen lebih cepat.

2. Di pra-pertandingan, lepaskan sepatu Anda! Barefoot running adalah kecepatan yang sama seperti berlari dengan sepatu, tetapi Anda terasa lebih tenang di sebagian besar permukaan.

3. Untuk mengisi bahan bakar, kendaraan harus benar-benar statis, tetapi Anda masih bisa mengisi bahan bakar dari dalam mobil dengan mengklik kanan kannister di inventaris Anda.

4. Gunakan penanda peta setiap saat, dan sebutkan arah tertentu (nomor dan juga Utara / Selatan / Timur / Barat) saat berada dalam tim.

5. Anda dapat tetap berada di obrolan suara gim, tetapi atur obrolan Anda sendiri ke pesta saja - terkadang Anda akan mendengar tim musuh yang lupa mengaturnya untuk pribadi.

6. Ingat untuk mengubah laju tembakan Anda dengan tombol B atau kiri pada d-pad di konsol.

7. Tidak ada dua, tetapi tiga jenis tujuan. Hip fire, hip-fire yang lebih akurat (memegang tombol kanan mouse), dan bidikan-down-sight ('ADS', dengan menekan tombol kanan mouse). Anda juga akan dapat mengubah pengaturan untuk langsung ke ADS dengan menahan klik kanan daripada mengaktifkan atau menonaktifkannya.

Menguasai hal-hal yang mendasar: strategi dan prioritas PUBG 

8. Kota-kota besar di bawah jalur penerbangan adalah tempat berbahaya untuk memulai, tetapi biasanya memiliki jarahan yang lebih baik. Untuk mendapatkan peluang sukses terbaik, temukan kelompok bangunan kecil tepat di tepi jangkauan parasut, atau gunakan salah satu strategi lain yang lebih rinci dan situasional untuk mendapatkan hasil curian yang lebih baik, yang akan Anda temukan di artikel peta Erangel kami .

9. Hal-hal penting yang ingin Anda temukan sesegera mungkin adalah senapan serbu yang baik-dalam-banyak-situasi (ARS), tas punggung, rompi antipeluru, barang-barang penyembuh, dan helm - tingkat yang lebih tinggi untuk barang-barang ini, lebih baik.

10. Semua pintu dalam game mulai tertutup. Jika pintu terbuka, seseorang ada di sana. Jika Anda membiarkan pintu terbuka, Anda memberi tahu dunia bahwa Anda juga pernah ada di sana.

11. Ada kerusakan jatuh, yang terjadi dari melompat di sekitar dua cerita, dengan lebih banyak kerusakan semakin tinggi jatuhnya.

12. Jika Anda mengambil tembakan dari jarak jauh dan tidak tahu dari mana asalnya, jangan goyah - Anda hanya membuat diri Anda menjadi bebek yang tepat di garis pandang musuh. Sebaliknya, zig-zag dan sprint sampai Anda dapat menutupi dan mematahkan garis pandang. Menepi alis bukit sangat bagus untuk ini, seperti juga "keju itu!" strategi dalam kendaraan (cukup berkendara sangat cepat).

13. Selalu bersihkan bangunan (kecuali Anda sangat terburu-buru) sebelum menjarah. Sangat mudah untuk membuat orang merasa aman dengan meninggalkan jarahan di tanah, lalu menembak mereka di belakang.

14. Saat melawan banyak musuh, abaikan semua yang Anda miliki. Mereka tidak bisa bangkit kecuali diselamatkan, jadi prioritaskan orang-orang yang masih bisa menyerang Anda.

15. Kendaraan sangat bagus dalam meliput jarak yang jauh dengan kecepatan, tetapi menarik perhatian dengan suara mereka. Gunakan dengan bijak.

16. Kendaraan akan berguling menuruni perbukitan, dan meledak ketika mereka menabrak sesuatu dengan cepat. Taman menyamping di medan miring untuk menghentikan mereka berguling, dan jika Anda jatuh jauh dari kendaraan ASAP.

17. Tidak semua ruang lingkup bekerja dengan semua senapan - Anda tidak dapat menempatkan Lingkup 8x pada M16 misalnya, yang dibuat pengecualian untuk tujuan keseimbangan. Demikian juga Anda tidak dapat menempatkan 8x pada SMG.

18. Pelajari helm mana yang dapat mengambil jumlah kerusakan yang besar - Kar98, sniper yang paling sering ditemukan dan digunakan, dapat membunuh Anda secara instan dengan headshot jika Anda memiliki helm Level 2 atau di bawahnya, tetapi helm level 3 dapat terpukul. Perhatikan apa yang dimiliki lawan helm sebelum Anda memulai perdagangan sniper api, karena tidak ada gunanya jika Anda berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.

19. Setelah permulaan permainan, pistol hampir tidak ada gunanya - hanya simpan satu jika Anda memiliki pistol otomatis (P18C), yang bekerja seperti SMG, atau jika Anda tidak memiliki senjata yang baik atau banyak amunisi untuk mereka - jika tidak , pistol amunisi membuang-buang ruang persediaan berharga.

20. Armor tingkat tinggi yang rusak sebenarnya lebih buruk daripada armor tingkat rendah yang tidak rusak. Lihatlah nomor di sebelahnya di inventaris Anda untuk perbandingan.

21. Hindari jembatan seperti wabah jika Anda perlu menyeberang satu untuk masuk ke zona aman - hampir selalu ada troll jembatan (orang yang menunggu mereka untuk membunuh Anda) ketika jembatan adalah rute yang diperlukan. Sampai di sana lebih awal, berenang, atau menemukan perahu sebagai gantinya!

22. Selalu bergerak, bahkan ketika menjarah atau berkemah, hanya sedikit - menghentikan seseorang yang menjemput Anda dengan mudah, yang sering terjadi. Hanya bergoyang ke samping atau tetap berjongkok dan berdiri.

Lebih banyak kontrol dan hotkey PC yang harus Anda ingat:

Untuk tata letak pengontrol untuk membiasakan diri dengan semua kontrol, kunjungi artikel kontrol PUBG Xbox One kami .

23. Tahan 'Alt' atau tahan RB di Xbox untuk melihat-lihat tanpa bergerak - bagus jika Anda berkemah, dan juga saat jatuh dari pesawat.

24. Anda dapat menyelam di bawah air dengan memegang 'C' sambil berenang (B on Xbox), dan naik ke permukaan dengan menahan 'Ruang' (A pada Xbox).

25. Alihkan kursi di kendaraan dengan 'Ctrl + 1/2/3/4/5/6', dengan 'Ctrl + 1' membawa Anda ke kursi pengemudi. Di Xbox, ini mengetuk A, atau memegang kursi pengemudi.

26. Di PC, Anda dapat melakukan auto-sprint dengan menekan '='

27. Bersandar ke kiri dengan 'Q', atau kanan dengan 'E', sambil membidik, atau klik di tongkat sambil membidik Xbox. Gunakan ini untuk melihat dan menembak di sekitar dinding tanpa memaparkan sebanyak mungkin dari diri Anda. Pemain tingkat tinggi juga bersandar di tengah pertempuran untuk membuat diri mereka lebih canggung untuk dipukul.

28. Tahan 'Shift' atau pemicu kiri untuk meningkatkan kendaraan.

29. Gunakan rem tangan kendaraan untuk giliran atau istirahat yang lebih agresif dengan tombol 'Ruang' atau tombol Y di Xbox.

30. Kontrol sepeda motor di udara dengan menekan 'Ruang' + 'Ctrl Kiri'.

31. Alihkan orang pertama dan ketiga dengan menekan 'V' pada PC atau RB di Xbox.

32. Tahan napas sambil membidik dengan 'Shift' atau LB on Xbox (hanya di ADS).

33. Perhatikan drop peluru Anda sambil membidik dengan menahan 'Left Mouse-Button' untuk memotret, bukan mengetuknya.

34. Ubah zeroing senjata (ketika senjata / penglihatan memungkinkan, untuk digunakan pada rentang panjang yang berbeda) dengan 'Page Up' dan 'Page Down', atau d-pad saat membidik di Xbox.

35. Siklus langsung ke Granat Anda dengan 'G' serta bersepeda semua senjata dengan 'Roda Mouse'. Di Xbox, ini dengan memegang pemicu yang tepat.

36. Item penyembuhan dipetakan ke '7', '8', '9', dan '0' secara default - Anda tidak perlu membuka layar inventaris Anda untuk menggunakannya. Di Xbox, ini dengan menahan d-pad, dan Anda dapat menekan untuk mengubah konsumsi aktif.

37. Anda dapat melempar granat dengan lemparan di bawah lengan dengan memegang 'Tombol Kiri Mouse' dan kemudian 'Kanan Tombol-Tikus' untuk dilemparkan.

38. Anda dapat menonaktifkan HUD sepenuhnya jika penanda di layar menghalangi Anda, dengan menekan 'Ctrl + U'.


Contoh yang bagus untuk menggunakan fungsi 'Alt' - Anda tidak terlihat oleh pemain dari kanan, tetapi dapat memutar kamera untuk melihat sendiri seperti itu jika Anda perlu.

PUBG tips canggih untuk menggunakan medkits dan granat, dan pertempuran yang masih hidup dan 10 terakhir

Strategi untuk bergerak di sekitar medan perang

39. Dengan kedatangan versi 1.0, Anda tidak perlu menguasai lompatan-lompat, karena kubah harus menggantikannya. Yang mengatakan, it's worth toggling the 'Vault' perintah untuk sesuatu selain tombol 'jump' (Spacebar) biasa, karena ada hal-hal tertentu Anda hanya dapat skala dengan cara kuno. Pelajari apa ketinggian yang Anda dapat kubah dan skala ketika Anda dalam keadaan darurat.

40. Naik ke atap dari balkon menggunakan Crouch-jump, dengan terlebih dahulu membuka pintu, berjongkok-melompat ke atasnya, dan lagi dari atas pintu ke atap. Bagus untuk sniping!

41. Anda juga dapat membuat lompatan yang lebih sulit di antara atap dengan berjongkok melompat ke pagar atau mengangkat area dan berlari di sepanjang mereka juga.

42. Anda dapat menembak M16 seperti senjata otomatis cepat-menembak dengan menggunakan mode ledakan api, mengendalikan rekoil dan mengatur waktu klik Anda dengan sempurna untuk melakukan DPS yang sangat cepat.

Bagaimana cara memaksimalkan Medkits PUBG 

43. Hanya ada dua cara untuk menyembuhkan diri Anda kembali hingga 100 persen - Medkit yang sangat langka, yang langsung menyembuhkan Anda hingga 100 persen setelah 10 detik, dan 'meningkatkan' item seperti Minuman Energi dan Obat Penghilang Rasa Sakit, yang akan menyembuhkan Anda dari waktu ke waktu. .

44. Kedua perban dan First Aid Kits mengembalikan kesehatan Anda hingga 75 persen, tetapi First Aid Kit bekerja langsung setelah tujuh detik aplikasi, sementara perban membutuhkan banyak aplikasi dan sembuh dari waktu ke waktu, membutuhkan waktu sekitar satu menit. Gunakan perban sejak dini, saat berada di lokasi yang aman, dan simpanlah alat Pertolongan Pertama untuk membantu saat terjadi tembak-menembak di akhir pertandingan.

45. Tip hebat dari panduan reddit player xTyler73 yang sangat baik - ada cara optimal untuk menggunakan perban yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak kesehatan dari mereka daripada hanya dari spamming. Kesembuhan dari perban terjadi seiring berjalannya waktu, dengan healthbar Anda berdetak dari merah untuk mengisi putih. Pada tikungan ketiga kesehatan yang naik, mulailah menggunakan perban berikutnya, untuk penggunaan waktu dan sumber daya yang paling efisien.

46. Ngomong-ngomong, ketika item penyembuhan yang Anda gunakan turun menjadi 0,5 detik tersisa di penghitung waktu, Anda dapat mulai bergerak tanpa membatalkannya, dan Anda sekarang dapat menggunakan item penyembuhan sebagai penumpang di kendaraan, tetapi hanya ketika kendaraan stabil (jadi perhatikan ketika pasanganmu membantingnya ke pohon dan di atas bukit ...)

PUBG grenade tips dan trik inventaris

47. Item yang berbeda mengambil jumlah ruang yang berbeda dalam inventaris Anda - Kit Pertolongan Pertama lebih besar dari perban, misalnya. Tapi ini juga berlaku untuk berbagai jenis granat, dengan Frag lebih kecil dari asap dan granat Stun misalnya.

48. Anda dapat membawa lebih banyak dengan melengkapi barang-barang yang lebih besar, karena barang-barang yang dilengkapi dan amunisi yang dimuat ke pistol Anda tidak mengambil ruang persediaan. Jika Anda ingin mengosongkan ruang berukuran-Frag sebagai contoh, lengkapi granat Asap atau Stun Anda - tetapi waspadalah, jika inventaris Anda penuh, Anda kemudian tidak akan dapat menukarnya dengan Frag tanpa menggunakan atau menjatuhkan sesuatu!

49. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda dapat sebenarnya menaruh pin kembali sebuah granat Frag di Battlegrounds. Untuk melakukannya, buka inventaris Anda dan seret granat dari slot granat di kanan bawah, ke kolom penyimpanan Anda di sebelah kiri.

PUBG combat tips: bagaimana dan kapan bersembunyi atau terlibat

50. Menyelinap masuk ke beberapa pemain akhir adalah strategi yang baik - tetapi itu tidak akan membantu Anda menguasai seluk-beluk pertarungan. Jika Anda ingin belajar merasakan senjata dan berkelahi, maka habiskan beberapa game bertelur di tempat-tempat sibuk, karena akan terbayar dalam jangka panjang.

51. Jika Anda ingin mencuri jalan menuju kemenangan, bersembunyi di lepas pantai dengan perahu, idealnya di belakang tebing di mana tidak ada orang yang akan mencari, adalah cara yang fantastis untuk menghindari ketahuan. Dengan beberapa bahan bakar cadangan, Anda biasanya dapat mempercepat jalan menuju banyak zona aman di peta.

52. Melompat saat menyerang jarak dekat membuat headshots lebih mudah, dan ya, pukulan headshot melakukan lebih banyak kerusakan.

53. Jika seseorang mulai menyerang Anda dengan tangan kosong, selalu berkelahi habis-habisan. Jika Anda bisa mendaratkan satu atau dua kepala Anda dapat memenangkan pertarungan bahkan jika mereka mendapatkan kepala pada Anda bekerja lebih!

54. Umumnya ketika mencoba memenangkan permainan, kecuali jika Anda mencari latihan, hindari pertempuran. Aturan praktisnya adalah hanya terlibat jika Anda mendekati tertentu Anda dapat memenangkan pertarungan, atau jika Anda tidak dapat melarikan diri. Ini termasuk mengecoh orang - jangan mengambil bidikan kecuali Anda juga bisa mendapatkan kill, jika tidak, Anda telah menyerahkan diri.

55. Berbicara tentang melarikan diri, itu lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Zig-zag jika Anda berjalan kaki, dan berpikir dalam hal melanggar garis pandang. Orang hanya akan repot-repot mengejar Anda dalam keadaan tertentu. Hal ini terutama berlaku jika Anda berada dalam kendaraan - tidak ada gunanya melompat keluar untuk bertarung jika Anda sudah terlempar ke tingkat kesehatan yang rendah, cukup letakkan saja!

56. Memiliki peralatan yang buruk sebenarnya bukan akhir dari dunia, jadi jangan serakah - yang penting adalah bagaimana Anda beradaptasi dengan apa yang Anda miliki: jika semua yang Anda miliki adalah Shotgun atau SMG, maka cobalah untuk berkemah di dalam gedung dan dikurung. daerah. Jika Anda hanya memiliki busur silang dan lingkup yang layak, hindari bangunan seperti wabah dan temukan tempat yang tinggi untuk sniping. Yang diperlukan hanyalah satu kill bagi Anda untuk mendapatkan jumlah jarahan yang signifikan!

57. Jika Anda bersembunyi di salah satu pondok kayu kecil dan melihat musuh yang masuk, keluar dari gubuk dan menembaki mereka seringkali lebih baik daripada menunggu di sana. Jika mereka pintar, mereka akan tahu seseorang ada di sana atau mencoba membersihkannya dengan granat atau menembak melalui pintu kayu terlebih dahulu. Unsur kejutan biasanya bekerja lebih baik.

Ini akan menjadi contoh persembunyian.

Tips tempur PUBG: saat Anda tahu Anda sedang bertarung

58. Luangkan waktu untuk menguasai seni bersandar, atau 'mengintip', di tikungan dengan Q dan E (atau klik di tongkat di konsol) selama pertempuran, dan perhatikan bahwa condong ke kanan (jika Anda menggunakan kamera lebih bahu kanan) memaparkan lebih sedikit dari tubuh Anda daripada arah sebaliknya.

59. Jika Anda tahu perkelahian akan datang, atau perlu berlari melintasi area terbuka yang berbahaya, gunakan item 'penambah' seperti Painkiller atau Minuman Energi, karena penyembuhan dari waktu ke waktu dan kecepatan ekstra bisa menjadi sangat penting.

60. Rumput panjang hanya berjarak kurang dari 150 meter, tetapi pemain membuat jarak jauh lebih jauh - yang berarti jika Anda mengandalkan rumput yang panjang sebagai penutup, sniper dapat melihat Anda dengan mudah pada jarak jauh.

61. Menggunakan tombol Alt (atau menahan RB dan menggerakkan tongkat kiri pada Xbox) untuk melihat sekeliling sementara masih dalam posisi penutup sangat cocok untuk menyergap, tetapi berhati-hatilah model karakter Anda masih bergerak sedikit ketika Anda melepaskannya, yang dapat membuat Anda menonjol ketika berpura-pura menjadi semak.

62. Loot, khususnya peralatan penyembuh seperti alat Pertolongan Pertama, membuat umpan yang sempurna. Tinggalkan beberapa di lantai di tengah-tengah ruangan, dan musuh yang masuk akan menganggap bangunan tersebut aman, membuatnya mudah dilepas.

63. Cari tahu ke arah mana pintu berayun ke dalam ke kamar Anda jika Anda berkemah di dalam gedung. Sembunyikan ke sisi pintu yang terbuka, sehingga pemain harus masuk, berbalik, dan menutup pintu untuk benar-benar melihat Anda, memberi Anda tepi untuk membunuh mereka sebelum mereka.

64. Kebalikannya bagi mereka yang memasuki gedung untuk membersihkannya - selalu periksa 360 derajat di sekitar Anda tepat setelah masuk, dan jangan menganggap sedikit jarahan berarti semuanya aman!

65. Granat sangat sempurna untuk membersihkan gubuk kecil (jika Anda dapat mendapatkannya melalui jendela kecil) dan bangunan tempat Anda mencurigai seseorang berkemah.

66. Simpan granat asap meskipun - mereka memberikan posisi Anda dan asap berbeda untuk dua pemain, jadi apa yang mungkin mengaburkan visi Anda bisa benar-benar jelas untuk musuh, dan sebaliknya. Hanya gunakan untuk menutupi atau gangguan dalam keadaan darurat.

67. ADS (bertujuan ke bawah) umumnya lebih menguntungkan daripada api unggun di hampir setiap situasi. Hanya mengandalkan Shotgun dan SMG dengan hip-fire, karena penyebarannya jauh lebih kecil.


Sayangnya, tidak ada strategi untuk bersembunyi dari tujuan buruk. Mungkin aku harus memukul jangkauan senjata itu ...

Kiat PUBG tingkat lanjut tentang cara memenangkan Battlegrounds di akhir game dan 10 final:

68. Ketika Anda sampai ke zona aman yang lebih kecil, biasanya sekitar 10 atau 15 terakhir, Anda ingin mencoba dan cepat menghilangkan siapa pun yang Anda lihat pertama - jika mereka bertahan hidup, itu hanya area kecil, sehingga Anda cenderung bertemu mereka lagi nanti dan tidak ada jaminan mereka tidak akan menjatuhkan Anda sebagai gantinya.

69. Ada dua strategi utama untuk bagaimana Anda sampai ke zona terakhir. Jika Anda yakin Anda bisa sampai di sana sebagai salah satu yang pertama, maka lakukan sesegera mungkin dan atur dalam posisi di mana Anda tahu setidaknya satu sisi aman - apakah itu batu kecil, atau dinding interior tanpa windows.

70. Jika Anda sampai di sana terlambat, akan lebih baik untuk menunggu di jarak sebelum membuat Anda bergerak. Pertahankan satu mata pada lingkaran biru, dan bermainlah di sekitar tepi area tersebut. Seseorang mungkin mengawasi arah Anda saat Anda mendekat, tetapi jika zona aman itu kecil, selusin orang yang tersisa, dan Anda yang terjauh, maka mereka mungkin akan memiliki musuh lain untuk diprioritaskan.

71. Pengetahuan Anda tentang medan sangat penting di sini. Pastikan untuk mempelajari peta sebaik mungkin - peta Erangel , peta Miramar , dan panduan lokasi pemungutan PUBG terbaik kami dapat membantu dengan itu - dan secara sadar memilih ke mana harus pergi karena suatu alasan, daripada dengan impuls.

72. Jika Anda mendapatkan ke lokasi yang aman dini, dan memiliki beberapa layak senjata jarak jauh, mencoba berkemah setiap bangunan yang di luar zona aman (yang kita maksud berkemah di suatu tempat yang aman dan melihat di bangunan, tidak berkemah di mereka! ) Terus awasi setiap pintu dan jendela, dan ketika lingkaran biru mulai mendekat, pemain akan dipaksa keluar dari persembunyian dan ke tempat terbuka untuk Anda pilih.

73. Pohon bukanlah penutup yang bagus. Hutan adalah penutup visual yang baik jika Anda perlu memindahkan jarak jauh, tetapi mudah lupa bahwa bersembunyi di balik pohon yang sempit masih menyisakan Anda di tiga sisi - dan visi Anda sangat dipengaruhi oleh bagasi di depan Anda. Gunakan mereka sebagai jalan terakhir!

74. Ketika Anda sampai ke tiga terakhir, jika Anda belum ditemukan, tetaplah seperti itu. Jangan terlibat kecuali pembunuhan benar - benar dijamin , karena dua lainnya bisa dengan mudah melukai dan / atau membunuh satu sama lain tanpa Anda perlu mengambil risiko kematian sendiri. Mereka juga akan memberikan posisi mereka dalam proses, yang berarti Anda tentu tahu di mana mereka untuk menghadapi akhir.


Semoga berhasil...




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama