7 Hero dengan Skill Paling Unik di Mobile Legends

Setiap hero Mobile Legends tentunya memiliki keunikan tersendiri mulai dari penampilan, senjata hingga skill. Beberapa hero bahkan memiliki skill yang sangat unik sehingga banyak pemain yang menggunakannya. Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa hero Mobile Legends yang memiliki skill paling unik hingga saat ini. Penasaran hero apa aja? Simak ulasannya berikut ini!



Mobile Legends terus mengokohkan posisi sebagai game MOBA mobile terpopuler dengan melakukan berbagai update dan merilis berbagai hero baru. Beberapa hero lama juga mendapatkan bug dan nerf supaya pemain tidak merasa bosan. Hingga saat ini Mobile Legends sudah memiliki lebih dari lima puluh hero dan masih akan terus bertambah.



7 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik Hingga Saat Ini

1. Angela


Hero support dari ras humanoid ini berhasil mencuri perhatian pemain sejak pertama kali dirilis. Penampilannya yang imut dan menggemaskan ditambah skillnya yang unik membuat hero ini cepat dikenal. Skill Angela yang paling unik adalah Heart Guard yang mana dengan skill ini Angela dapat merasuki tubuh hero kawan untuk memberikan perisai terhadap hero tersebut selama 12 detik. Sambil berada di dalam tubuh hero kawan, Angela dapat mengeluarkan serangan tanpa menggunakan mana.

2. Fanny


Fanny adalah salah satu hero assassin yang cukup populer di Mobile Legends. Meskipun sangat sulit dikendalikan, Fanny punya salah satu skill yang terkenal karena keunikannya. Yap, Steel Cable, dengan skill ini Fanny akan melemparkan kabel yang akan menariknya ke arah yang dikenai pertama kali. Jika pandai mengendalikannya, skill ini sangat ampuh membantu Fanny dalam melakukan serangan maupun menyelamatkan diri sebab ia bisa melompat kesana kemari dengan lincah.



3. Hayabusa


Sama seperti Fanny, Hayabusa juga merupakan hero assassin yang sangat sulit dikendalikan namun memiliki skill-skill yang unik dan berbahaya. Salah satunya adalah skill Quad Shadow yang mana dengan skill ini Hayabusa akan melepaskan 4 bayangan dirinya ke 4 arah yang berbeda. Ketika bayangan ini menemukan hero musuh, maka musuh tersebut akan mendapatkan efek slow 60%, 120(+35% Physical Attack) serta memasukkan Hayabusa ke dalam tubuh musuh tersebut.

4. Gatotkaca


Hero tank dari Indonesia ini dikenal kuat dan juga memiliki serangan yang berbahaya. Gatotkaca juga punya skill yang unik yaitu Unbreakable. Ketika menggunakan skill ini, Gatotkaca akan berteriak dengan keras, memaksa musuh untuk menyerangnya selama 1,5 detik. Lalu, ia akan membalas semua serangan yang ia terima dan menimbulkan magic damage ke musuh di sekitarnya.

5. Johnson


Semua pemain Mobile Legends pasti tahu keunikan hero tank satu ini. Yap, Johnson yang bisa berubah menjadi mobil. Skill yang bisa membuat Johnson bertransformasi menjadi sebuah mobil adalah Rapid Touchdown yang mana ketika skill ini digunakan, Johnson akan melompat dan berubah menjadi mobil dengan kecepatan yang berangsur-angsur bertambah. Kawan yang jalannya lambat juga bisa menumpang di mobil Johnson yang akan meledak ketika menabrak lawan dan menimbulkan efek stun serta magic damage yang besar.

6. Sun


Sun merupakan salah satu hero fighter yang memiliki attack speed tinggi dan skill yang unik. Ia mampu mengeluarkan kloning dirinya melalui skill pasif Summons Monkey. Skill pasifnya ini akan menciptakan kloning setelah 5 serangan biasa. Setiap klon dapat dikendalikan dan setiap serangan yang dilakukan klon dapat menyembuhkan Sun. Skill ultimatenya juga mampu mengeluarkan dua klon serta meningkatkan attack speed dan juga HP.

7. Helcurt


Helcurt merupakan hero assassin yang cukup berbahaya sebab memiliki skill-skill yang unik dan mematikan. Salah satunya adalah skill Shadow Raid yang mana dengan skill ini Helcurt akan menghilang seketika dan muncul kembali di lokasi yang ditentukan dan menimbulkan Physical Damage terhadap musuh di sekitar. Skill lainnya yang tak kalah unik adalah Dark Night Falls yang membuat Helcurt mampu memanggil kegelapan untuk membuat seluruh hero musuh kehilangan vision dan tak bisa melihat teman-temannya di peta. Skill ini tentunya bisa membuat musuh kebingungan dan kesulitan meminta bantuan jika harus menghadapi Helcurt sendirian.

Bagaimana ? apa kalian mau mencoba hero hero unik ini ?
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama