Bagaimana cara melawan pro Fanny

Saya telah bertemu banyak pro Fanny hari ini terutama di klasik dan sangat sulit untuk melawan atau membunuhnya, terutama jika Anda berada di jalur yang sama melawan dia (bahkan dalam 2 vs 1). Jika saya keluar dari turret saya untuk menghapus gelombang minion, dia akan menyerang saya dan saya harus mengingat sebagian besar waktu.



Jika saya tetap di bawah turret saya untuk menunggu antek-antek, dia akan menyelam ke dalam turret bahkan sebuah stun tidak dapat menghentikannya dengan mudah. Ini klasik jadi tidak banyak dari kita memilih pahlawan kontra untuk Fanny. Kita tidak bisa berbuat apa-apa jika dia mencoba mencuri monster hutan kita, bahkan tank tidak bisa menahannya di awal dan mungkin di pertengahan pertandingan. Saya mencoba menyerangnya dengan tank dan yup dia hampir membunuh kedua mage dan tank saya. Saya memainkan semua jenis pahlawan (semua peran), tetapi tidak bisa melawan Fanny dengan mudah. Bisakah seseorang memberi saya tips untuk melawan Fanny di awal, pertengahan dan akhir permainan?

 tetapi berdasarkan pengalaman saya, saya tiba-tiba memahami dan mengembangkan strategi saya sendiri.


  • Ketika dia ada di sana, tetap di bawah turret, tetapi pastikan Anda telah membersihkan pelayan terlebih dahulu karena ia dapat menggunakan minion musuh sebagai umpan untuk menukik Anda. 
  • Mage / Marksman masih dapat menghapus pelayan di kejauhan, jadi aman untuk tetap berada di bawah menara, tetapi masih bisa bergerak sehingga dia akan gagal ketika dia mencoba untuk menabrak Anda. Jika dia sulit dihindari, setidaknya posisikan diri Anda ke titik pendaratannya sehingga Anda bisa naik sedikit ke atas untuk menghindarinya. 

  • Jika Anda seorang pejuang atau huru-hara, Anda masih harus menghapus pelayan terlebih dahulu, tapi tetap saja tetap dekat pada menara, Anda hanya perlu mengantisipasi di mana dia terbang. Jadi Anda bisa menghindari pedangnya saat di udara ... di atas dan di bawah lajur, saya tetap di dekat danau karena ada celah besar yang tidak bisa dilalui oleh fanny dengan mudah untuk menyatukan Anda, jika ia berhasil mendaratkan kabel , itu panjang sehingga Anda bisa memprediksi ke mana dia pergi. 
  • Masih lebih baik untuk melawannya dengan rekan satu tim dan bukan 1 vs 1. Anda perlu satu untuk memberinya cc dan satu lagi untuk menyingkirkan kerusakan untuk membunuhnya atau membuatnya melarikan diri setidaknya. 
  • Ketika Anda cc-nya, jika di udara pertengahan, pastikan itu dekat dengan rentang turret. Jadi turret dapat merusaknya. Anda juga dapat men-cc-nya ke titik pendaratannya dan menggertaknya dengan rekan setim Anda.
  • Ketika Anda berada di hutan dan mudah-mudahan kunci otomatis Anda menyala, ketika ikonnya muncul, segera kabur. Celah dinding lebih kecil di hutan dan dia bisa menyisirmu dengan mudah di sana. Jika Anda masih bisa mendapatkan hutan dia mencoba mencuri dari Anda maka itu pekerjaan yang baik, tetapi jika tidak, maka korban sudah, khususnya jika Anda 1 v 1. 2 vs 1 dengan dia mungkin masih bekerja jika Anda memiliki keterampilan cc, meskipun. 
  • Saat bentrok, ketika dia terbang, saya mencoba untuk menyebar dari teman-teman tim saya sehingga kami tidak akan semua ditumpuk oleh tanda-tandanya pada saat yang sama. 
  • Juga, dalam bentrokan, dia akan selalu mencoba untuk masuk terakhir dengan pergi ke sisi atau garis belakang, jadi jika dia benar-benar pro, simpan semua Keahlian cc untuknya dan Anda semua mengalihkan fokus Anda padanya, menyebar dan membunuhnya secepat yang Anda bisa. Dia bisa jadi permainan akhir yang licin jadi ini bisa terjadi. Itu harus cepat sehingga Anda dapat segera kembali ke bentrokan yang ditunda, pada saat ini mereka berkecil hati karena fanny pro mereka menurun. 
  • Jika Anda memiliki pahlawan cc, itu akan lebih mudah, tetapi jika tidak, Anda harus lebih bijak dan belajar mengantisipasi arah penerbangannya dan di mana ia mendarat, seperti yang dikatakan dari komentar sebelumnya. 
  • Saat pendaratannya, dia cukup rentan karena ada animasi sebelum dia dapat sepenuhnya terbang lagi, memposisikan diri Anda sedemikian rupa sehingga Anda jauh dari dinding sehingga ia akan terbang pada arah yang berlawanan dengan dinding yang lebih dekat yang tidak akan memukul Anda. Contoh berada di atas atau di bawahnya (karena dinding berada di kiri / kanan) 
  • Jaga jarak saat dia terbang. Dan antisipasi gerakannya agar dia tidak menumpuk tanda pada Anda. Dibutuhkan latihan tetapi akan lebih mudah saat Anda terbiasa. 
  • terkadang dia akan menggunakan retribusi pada Anda saat dia terbang jadi biarkan dia menggunakan retribusi terlebih dahulu sebelum Anda berkedip.



ketika saya solo queue, saya memilih hilda ketika musuh punya fanny. kemudian cobalah mencuri buff dari awal.

karena ketika dia mendapat buff, itulah keuntungannya. jika timnya tidak membantunya di awal, saya berhasil menunda dia, karena fanny tidak bisa menang 1v1 dengan hilda bersaing dengan monster dengan penggemar. ketika saya dengan rekan setim saya, kami menggunakan diggie + alpha, entah bagaimana kami dapat membunuh pro fanny yang kami temui di jalur kami.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama