Dowload Config HTTP Proxy Injector XL Axis terbaru unlock ssh

Dowload Config HTTP Proxy Injector XL Axis terbaru unlock ssh

 

Pastikan kamu mendownload Config yang selalu update, ketika ada razia dari operator langsung diperbaiki. contohnya adalah blog ini. jika ada razia, config langsung diperbaiki dan diupdate agar bisa konek seperti biasa.

buat kalian yang mencari Config HTTP Proxy Injector XL Axis terbaru unlock ssh beriku saya kasih update terbaru config HPI (Http Proxy Injector) Untuk XL dan Axis saja, karna memang hanya kedua operator inilah yang paling gampang konek dan bisa unlimited.

Operator yang lain sebenernya bisa juga kita konekin, tapi masalahnya cuma bisa dipake sebentar doang alias LIMIT. Indosat dan Three misalnya, kedua operator tersebut memiliki batas gratis cuma 30mb saja. Setelah lebih 30mb langsung koid, gak bisa dipake lagi.

Yang namanya injek atau config itu sewaktu - waktu bisa koid. Apalagi Config XL dan Axis Operator XL seringkali melakukan Razia massal untuk menonaktifkan jalan yang digunakan untuk mengakses Internet Gratis Tersebut.



Config HTTP Proxy Injector yang saya share disini adalah Unlock SSH Jadi kalian bisa menggunakan ssh kalian sendiri tanpa batas config ini dan pastikan kamu sudah menyiapkan akun SSH.

Selain Unlock SSH Config ini juga Unlock Remote Proxy. tapi lebih baik biarkan aja tetep Remote Proxynya seperti yg sudah saya settingkan. Itu karna Config ini menggunakan Proxy Original.


Config Http proxy injektor XL Unlock SSH
Download

Config Http proxy injektor Axis Unlock SSH
Download
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama