Cara Memperpanjang Masa kartu Aktif Axis sampai 1 Tahun tanpa pulsa

Cara Memperpanjang Masa kartu Aktif Axis sampai 1 Tahun


Tentunya ini jadi masalah, khususnya bagi para pengguna Internet gratisan. Tak jarang akhirnya mereka menggunakan alternatif terakhir yaitu dengan membeli kartu baru. Karna memang masa aktif yang didapatkan lebih panjang.

Dulu axis membuka layanan perpanjang masa aktif kartu axis via dial dengan menekan *848#. Namun kini layanan itu sudah tidak difungsikan lagi, dan entah apa alasannya. Namun Kalian gak usah khawatir, ada cara lain kok yang bisa Kamu lakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu axis Kamu hingga satu tahun bahkan seumur hidup. Kamu bisa memperpanjang masa aktiv axis Kamu secara gratis, tanpa menggunakan pulsa. walaupun tidak dapat dikatakan gratis sepenuhnya sih guys, karena untuk memperpanjang masa aktif tanpa pulsa ini Kamu harus mendownload aplikasi tertentu terlebih dahulu. Biar gratis beneran nih Kamu numpang aja tuh wifi orang lain untuk mendownload aplikasinya, jadi paket data Kamu gak akan kepake deh. Berikut ini

Sejatinya, masa aktif kartu akan bertambah jika kita mengisi pulsa. tapi tidak sedikit yang dibuat kecewa karna masa aktif yang diberikan cuma beberapa hari saja. Untuk pembelian pulsa Rp. 5000 misalnya, Axis hanya memberikan masa aktif 7 hari saja. Berbeda dengan telkomsel yang berani memberikan bonus masa aktif hingga 30 hari.

Cara Memperpanjang Masa kartu Aktif Axis sampai 1 Tahun
  1. Ketik AKTIF, Kirim ke 8484
  2. Maka akan muncul menu popup perpanjangan masa aktif
  3. Kamu tingga memilih berapa lama Kamu ingin memperpanjang masa aktif axis Kamu.
  4. Beberapa saat setelah ini akan masuk ke kotak inbox Kamu yang mengabarkan bahwa kmasa aktif kartu axis Kamu sudah bertambah.
Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hingga 1 Tahun Terbaru tanpa pulsa

  1.     Langkah pertama yang harus Kamu lakukan adalah mendownload aplikasi my xl propaid di google play store android Kamu, karenan wajib hukumnya bagi Kamu untuk memiliki aplikasi ini ketikan Kamu ingin memperpanjang masa aktif axis Kamu tanpa mengisi ulang pulsa..
  2.     Jika Kamus sudah berhasil mengunduhnya, berikutnya silahkan Kamu pasang di android Kamu kemudian masuklah dengan menggunakan nomor axis Kamu dan mintalah password dikarenakan nomor Kamu belum tercantum di daftar.
  3.     Beberapa saat setelah itu Kamu akan menerima sms yang masuk yang menginformasikan mengenai password Kamu untuk masuk ke my xk propaid.
  4.     Kembali lah ke halaman aplikasi, dan ketikkan nomor axis dan password yang udah Kamu terima di kolom yang tersedia.
  5.     Jika Kamu sudah berhasil masuk ke halaman aplikasi tersebut, lakukan scroll ke bawah dan cari gambar tribe kemudian klik.
  6.     Kemudian Kamu pilih “beli”, ini gratis kok guys.
  7.     Setelah itu aka nada sms yang mengabarkan kalau masa aktif axis Kamu telah di perpanjang

  8. oke segitu lah tutorial dari saya


     
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama