Cara Membuat Privacy Policy di Blog


TUTORIAL MEMBUAT PRIVACY POLICY DI BLOG

Privacy Policy adalah sebuah dokumen hukum online yang mengungkapkan beberapa informasi tentang pengelolaan situs web atau blog. Privacy Policy ini wajib sekali dibuat oleh blogger yang ingin masuk kedalam dunia bisnis online, terutama yang mau daftar Google Adsense.


jika kalian sering melihat blog yang ada iklan google adsennya pasti ada privacy policy nya, tentu saja karena itu adalah salah satu syarat supaya terdaftar/full aprove oleh google adsen, saya juga sudah diterima hanya pasang contac, privacy policy dan diclaimer.

Kali ini saya menggunakan privacypolicyonline
Ikutilangkah nya :

1. masuk ke http://www.privacypolicyonline.com , klik linknya
2. Isi data sesuai informasi blog kamu seperti gambar di bawah ini
3. Dibagian Advertisers pilihlah layanan iklan yang Anda (akan) ikuti lalu, klik Generate Policy


4. Klik Generate Policy lalu muncul jendela baru pada browser Anda,  Anda bisa mengcopy langsung Privacy Policy , namun lebih baik mengcopynya dalam bentuk HTML agar semua element tercover. Lihat dibagian bawah terdapat tombol Generate HTML for this page, terus Copy lalu paste di laman blog Anda pilih html.


Selesai ! Kini anda sudah punya Privacy Policy sendiri sekarang tinggal bikin, Contac us dan Disclaimer, setelah pasang semuanya lengkap moga saja bisa di terima google adsen :) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama