cerpen "renata"

“  RENATA”

Image result for gambar galau


DRING!!!... DRING!!1.... Aduh... Huaaahhh jam alarm ku berbunyi menunjukan bahwa
Sekarang ini jam  06:00 aku pun bersegera bangun dari tempat tidur ku dan be rgegas mandi.... Bur.. Bur...

Brum.. Brum.. Aku sudah  sampai di sekolah dan sedang memarkirkan motorku.
Di ujung sana ada seorang wanita tepat nya di tempat parkir cewek aku melihat nya baru saja datang dia mengenakan helm gm warna orange, aku  datang dan membantu memarkirkan motor nya.

Gue        :  “ya,..mundur mundur”
Renata :  “ eh.. Eh.. Nabrak !!!..”
Gue        :  “ya, jangan  ke banyakan mundur nya”
Renata :  “ he..he.. Makasih ya bang,. Sambil menyodorkan uang kepadaku”
Gue        :  ”iya.. Sama-sama”

            Dia ini renata  gue udah kenal dia dari kelas 1 smp,  orang ya lucu dan paling enak di ajak becanda becandaan kaya gini,kebetulan kita satu kelas jadi kita menuju kelas bersama ,  ntah mengapa renata akhir-akhir ini dia agak aneh,dia sering senyum –senyum gitu sama gue, jujur sebener gue udah lama suka sama renata cuma aja sampe sekarang gue belum bisa ngungkapin semua ke dia.

        Minggu pagini gue ngajak renata joging bareng di hutan lindung, gue sengaja jemput  nanti pas datang kesana sepi, kami joging kira-kira ada sekitar tiga putaran.

Renata : “huu.. Huu.. Capek juga ya”
Gue       : “iya , padahal Cuma dua keliling “
Renata  : “tadi kita tiga keliling,nih minum aqua biar foqus (sambil menyodorkan minum padaku ) ”
Gue        : “ hahah kamu bisa aja “
Renata   : “kita udah kenal berapa lama ya”
gue         : “ hmm kira2 udah tiga taunan lebih lah “
Renata   : “selama gue kenal sama lo, ko lo belum pernah punya pacar si jangan-jangan....”
Gue        : “jangan-jangan kenapa”
Renata   :” jangan-jangan lo gay...  Hahahaa  “
Gue        : “hahaa ya gk lah ,lo sendiri belum kenapa pernah punya pacar ”
Renata   :”hm.. Belum nemuin yg care aja, kalo lo”
Gue        : “hm.. Nth lah sampai sekarang   gue belum bisa ngungkapin semua nya sama dia”
Renata   : “(sambil megang tangan gue) bilang gue sayang sama lo”

Tiba-tiba renata pergi dan berlari, aku pun coba untuk mengejar dia..

Gue        : ” ren... ren...  Renata kamu knpa”
Renata   : ” aku mau  pulang.....”
Gue        :” iya,..  kita pulang bareng “
Renta     :”udah lah.. Kamu udah punya orang yg kamu suka, kamu itu gk tau perasaan aku gimana

                  Dan kamu gk pernah peka tengtang persaan ku”
Gue        : ”renata dengerin aku dulu,. Kamu tau gakk orang yg aku suka itu siapa ? Itu kamu aku udah
                   Lama Suka sama kamu, Cuma  Aku belum bisa ngungkapin semuanya ke kamu, aku Cuma
                   lelaki  cemen yg    Cuma  Bisa update status tentang Kamu, renata kamu mau gk jadi pacar
                  aku....”

Renta    : “ mau...  (sambil memeluk ku) “
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama