Kisah 5 Orang Yang Mengalami Kecelakaan malah jadi Kejeniusan ?

Kisah 5 Orang Yang Mengalami Kecelakaan Namun Mendapatkan Kejeniusan

jujur aja ane juga mau kaya gini tapi ya gk semua orang bisa kaya gitu mungkin ini adalah salah satu mujijat allah.swt
Setiap orang terlahir dengan kepintarannya masing-masing, pintar dibidang olahraga, pendidikan, penipuan, dan bahkan teknologi membuat siapapun termasuk dirinya sendiri menjadi bangga/malu. sederhana dengan sikap yang baik membuat siapapun akan membanggakan dan menghormati orang yang memiliki kejeniusan tersebut.Jason Padgett Menjadi Jenius Setelah Dipukul5 Kisah Orang Yang Mati Usai Mengalami Kecelakaan Fatal

Jason Padgett yang drop-out dari sebuah universitas bekerja di toko furniture milik ayahnya. Namun, insiden penjambretan di sebuah karaoke bar di Tacoma, negara bagian Washington, Amerika Serikat, mengubah hidupnya untuk selamanya. Setelah mengalami cedera otak dalam, Jason mulai melihat dunia di sekelilingnya dengan 'kacamata baru'. Ia juga menjadi terobsesi dengan matematika dan fisika. Mulanya, pada usia ke-31, Jason adalah sosok 'gila pesta'. Punya potongan rambut mullet, mengendarai mobil Camaro merah. Ini awal perubahan hidupnya.

Tony Cicoria Jago Main Piano Setelah Tersambar Petir

5 Kisah Orang Yang Mati Usai Mengalami Kecelakaan Fatal

Seorang dokter bedah tulang memutuskan menelepon ibunya dari sebuah telepon umum saat langit berawan dan petir mulai menyambar. Secara mendadak, adegan ala film kartun terjadi. Tony Cicoria terkena sengatan petir yang menyambar telepon tersebut. Setelah sempat mati suri beberapa saat

Keluhan Tony satu-satunya adalah secara tiba-tiba dia mulai mendengar dentingan piano didalam kepalanya, Dia juga mulai tertarik pada piano. Padahal sebelumnya Tony adalah seorang pencinta musikrock! Hebatnya lagi, Tony akhirnya mengeluarkan karya musiknya yang diberi nama “Lightning Sonata” (Irama Petir).

Noraini Ismail Jadi Jenius Setelah Tabrakan Motor

5 Kisah Orang Yang Mati Usai Mengalami Kecelakaan Fatal

Korban cedera otak menjadi jenius juga pernah dialami seorang gadis Malaysia. Pada 2012, Noraini Ismail yang kala itu berusia 17 tahun, mengendarai sepeda motor, berboncengan dengan saudara lelakinya. Nahas, kendaraan mereka menabrak truk di kawasan Besut.

Noraini lantas dirawat di Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia di Kubang Kerian. Ia sempat tak sadarkan diri selama 11 jam. Dokter menemukan gumpalan darah di bagian otaknya. Tak lama kemudian ia membaik, dan mulai bisa bicara. Tapi kata-kata yang meluncur dari mulutnya tak bisa dimengerti. "Bahasa aneh" itu ternyata gabungan dari Bahasa China, Jepang, Korea, dan Indonesia.

Menjadi Sangat Pintar Setelah Kecelakaan Sky

5 Kisah Orang Yang Mati Usai Mengalami Kecelakaan Fatal

Wanita yang tidak diketahui namanya ini berkisah tentang pengalamannya saat tengah berlibur bersama keluarga di sebuah lokasi yang juga dirahasiakan. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, ia pun memanfaatkan momen itu untuk bermain ski. Tapi malang nasibnya, ia mengalami kecelakaan saat hendak meluncur.

Tapi karena ia tidak mengeluh pening atau mual, ia pun kembali bermain ski. Ia mengaku hanya merasakan sedikit sakit kepala dan nyeri pada bahunya, yang belakangan ia ketahui karena bahunya terkilir dan tulang kerah yang patah. Setelah sempat menunda check-up ke rumah sakit selama dua hari, ia akhirnya didiagnosis dengan gegar otak ringan. Akan tetapi beberapa minggu kemudian, ia mulai merasakan ada yang aneh dengan dirinya. Ia mengalami pengelihatan masa lalu yang pernah dia rasakan.

Franco Magnani Memori Super Setelah Sakit Demam

5 Kisah Orang Yang Mati Usai Mengalami Kecelakaan Fatal

Kisah mendadak menjadi jenius yang terakhir dialami oleh seorang imigran asal Italia datang ke San Fransisco untuk mencari pekerjaan. Tak berapa lama kemudian dia terserang demam dan akhirnya diketahui bahwa Franco terjangkit infeksi otak yang cukup serius. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan. Uniknya, setelah sembuh dari penyakitnya itu Franco Magnani justru mendapatkan kekuatan super. Dia tiba-tiba memiliki memori yang sangat kuat dan dapat mengingat dengan jelas detail dari setiap tempat yang pernah didatanginya di masa lalu.

Yang lebih aneh, Magnani secara ajaib memiliki dorongan kuat untuk menggambar. Dia mulai membuat lukisan tentang tempat-tempat tersebut. Dan hebatnya, gambarnya sama persis dengan keadaan saat itu. Beberapa orang yang merasa tidak percaya mulai mengambil foto asli objek lukisan Magnani. Dan yeah, memang sesuai dengan bentuk aslinya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama