lowongan kerja PT Transportasi Jakarta 26 mei 2018

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta)

Dicari, General Manager, Resepsionis, Waitress, Mekanik hingga Staf Logistik

Bagi Anda lulusan SMP/sederajat, SMA/SMK, atau D3 yang sedang mencari kerja, yuk segera persiapkan diri terbaik Anda karena PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Transjakarta membuka lowongan kerja dengan menyediakan tiga posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja akan ditutup setelah kebutuhan lowongan kerja terpenuhi.

Transjakarta merupakan sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan dengan jalur lintasan terpanjang di dunia (208 km).

Transjakarta resmi beroperasi sejak 1 Februari 2004 dan termasuk Badan Layanan Umum yang bernaung di bawah Pemerintah DKI Jakarta sebagai pemegang saham serta diawasi secara langsung oleh Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Mengutip laman resmi Transjakarta, transjakarta.co.id, berikut posisi yang disediakan, tugas pokok dan fungsi (tupoksi) tiap posisi, kualifikasi tiap posisi, kelengkapan berkas, persyaratan berkas lamaran, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Pengemudi Bus

Tupoksi:

- Mengendarai bus sesuai rute dan dengan kecepatan yang sesuai dengan aturan.

- Menjaga keselamatan pelanggan, khususnya saat proses naik dan turun.

- Mengecek kesiapan bus untuk beroperasi.

- Proaktif memberikan informasi keadaan bus agar proses perbaikan atau pemeliharaan dapat dilakukan.


Untuk informasi selengkapnya, dapat dicek di sini


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama