9 Cara mendapatkan bitcoin gratis bagi permula

Berapa banyak usaha yang dibutuhkan untuk menggunakan metode ini?
Berapa banyak uang yang dapat dihasilkan melalui metode ini?
Dan akhirnya – seberapa riskan metode ini?
Semua metode yang saya akan pelajari adalah hal-hal yang benar-benar kami uji di sini di kabarcoin, jadi Anda dapat yakin kami berbicara dari pengalaman. Mari kita mulai :



Untuk beberapa alasan yang aneh, orang cenderung berpikir bahwa karena Bitcoin adalah bentuk mata uang baru, ada beberapa cara mendapatkan bitcoin gratis atau menghasilkan uang dari itu dengan mudah. Saya minta maaf untuk meledakkan gelembung, tetapi Bitcoin sama seperti mata uang lainnya di luar sana. Sama seperti tidak ada cara mudah, bebas risiko untuk menghasilkan uang dengan cepat, tidak ada cara ajaib untuk menghasilkan Bitcoin.

Meskipun cryptocurrency secara umum dapat memiliki beberapa kemungkinan baru untuk menghasilkan pendapatan, hal yang sama terjadi – Anda perlu menginvestasikan waktu, atau uang untuk menghasilkan uang.

1. Memiliki situs faucet

Saat berpartisipasi sebagai pengguna faucet mungkin tidak memberi Anda banyak uang, memiliki situs foucet Anda sendiri adalah cerita yang berbeda. Hari ini, Anda dapat membangun foucet cryptocurrency dengan relatif mudah dan mendapatkan uang dari penjualan iklan di situs Anda.

Namun, menjalankan faucet membutuhkan waktu dan upaya yang wajar. Anda harus menyiapkan situs web Anda sendiri, mengelola pengguna, mencegah penipuan, dan juga membawa modal awal untuk mendanai faucet saat memulai.

Menjalankan faucet membutuhkan usaha sedang hingga tinggi, menghasilkan imbalan rendah hingga sedang dan memerlukan sejumlah risiko menengah.


2. Penghasilan kecil : faucet, PTC, pekerjaan mikro

Salah satu cara termurah, termudah, tetapi paling memakan waktu untuk benar-benar menghasilkan Bitcoin adalah melalui penghasilan mikro. Ini berarti bahwa pada dasarnya Anda akan melakukan tugas-tugas kecil dan mendapatkan pecahan koin untuk waktu yang Anda belanjakan.

Beberapa situs mikro penghasilan yang lebih terkenal adalah foucet Bitcoin – situs yang berulang kali Anda kunjungi setiap beberapa menit untuk mengklaim sejumlah kecil koin. foucet sebenarnya adalah subkategori situs PTC, PTC yang berarti “Bayar untuk Klik”. Situs web PTC biasanya akan meminta Anda mengklik iklan atau tombol di situs untuk menghasilkan uang dari penjualan iklan. Sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan sejumlah kecil koin.

Seberapa kecil?

Nah, dari perhitungan kami, jika Anda berhenti bekerja di tombol klik, Anda akan rata-rata di mana saja antara 5-40 sen per jam. Tidak yakin itu sepadan dengan waktu Anda atau bahkan listrik untuk menjalankan komputer Anda.

Penghasilan mikro membutuhkan banyak usaha, menghasilkan pendapatan yang sangat rendah tetapi biasanya merupakan taruhan yang sangat aman.


3. Jalankan kampanye tanda tangan dalam situs Bitcoin talk

Di suatu tempat sekitar pertengahan 2014, BitcoinTalk, sebuah forum Bitcoin terkemuka, mulai menjalankan kampanye tanda tangan. Sederhananya, Anda dapat menggunakan tanda tangan BitcoinTalk Anda untuk mengiklankan produk dan mendapatkan bayaran untuk setiap posting yang Anda tulis. Daftar lengkap kampanye dapat dilihat di forum itu sendiri.

Dengan kampanye tanda tangan Anda dibayar sesuai dengan tingkat keanggotaan Anda di BitcoinTalk. Biasanya, siapa pun dengan status kurang dari ‘anggota penuh’ tidak akan dibayar sebanyak itu, jika memang ada. Untuk menjadi anggota penuh, Anda membutuhkan setidaknya 120 pos di bawah Anda. Ada juga batasan pada posting; seperti panjang, konten asli, dan lainnya.

Terkadang, ada juga persyaratan pos minimum per minggu. Dari pengalaman kami, Anda dapat menghasilkan hingga $ 5 per jam tergantung tidak seberapa banyak Anda menulis dan tingkat keanggotaan Anda. Ini, tentu saja, tidak termasuk jumlah posting yang perlu Anda tulis untuk mendapatkan tingkat keanggotaan yang diperlukan di BitcoinTalk.

Untuk meringkasnya, menjalankan kampanye tanda tangan membutuhkan usaha dalam jumlah sedang, menghasilkan imbalan yang rendah dan hanya memerlukan sedikit risiko.

4. Promosikan program afiliasi Bitcoin

Salah satu cara yang paling diabaikan untuk menghasilkan uang dengan Bitcoin adalah dengan mempromosikan melalui berbagai program afiliasi. Afiliasi adalah orang-orang yang mempromosikan bisnis tertentu secara gratis tetapi menerima komisi jika mereka berhasil mendatangkan pelanggan yang membayar.

Banyak pertukaran, produk, dan layanan Bitcoin memiliki program afiliasi di mana Anda dapat mendaftar. Anda kemudian mendapatkan tautan afiliasi unik Anda untuk mempromosikan produk atau layanan tersebut.

Tentu saja ada banyak cara Anda dapat mempromosikan tautan afiliasi Anda – Anda dapat membagikannya di Facebook, menjalankan kampanye iklan di berbagai situs web atau bahkan membuat situs informasi Anda sendiri dan mempromosikan tautan Anda di dalam konten.

Mempromosikan program afiliasi Bitcoin membutuhkan upaya yang sangat besar, dapat menghasilkan hadiah sedang hingga tinggi tetapi tidak memerlukan banyak risiko.

5. Menjadi trader crypto

Salah satu cara tercepat, termudah, tetapi paling berisiko Anda dapat menghasilkan uang dengan Bitcoin adalah dengan menukarkannya di bursa. Pada dasarnya Anda mencoba membeli Bitcoin ketika harganya rendah dan menjualnya ketika harga naik.

Namun, perdagangan berhasil bukan masalah keberuntungan atau dugaan. Pedagang menguntungkan menghabiskan

Sejumlah besar waktu belajar bagaimana berdagang dan bagaimana mengatasi banyak risiko yang terlibat dengan perdagangan. Pedagang sukses tahu mereka mungkin kehilangan uang dalam jangka pendek tetapi mereka melihatnya sebagai investasi dalam pendidikan mereka, karena mereka bertujuan untuk jangka panjang.

Apa yang saya coba katakan adalah bahwa perdagangan tidak semudah yang terlihat. Jika Anda ingin menjadi trader, pastikan Anda memiliki waktu dan modal untuk berinvestasi dalam pendidikan perdagangan yang baik. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan.

Saya akan mengatakan bahwa menjadi trader yang sukses membutuhkan usaha yang sangat besar (tergantung di mana Anda berada di pelatihan Anda), dapat menghasilkan imbalan yang tinggi dan memiliki risiko yang sangat tinggi.



6. Menjadi seorang penulis artikel kripto

Jika Anda menjadi kripto dan memiliki bakat untuk kata-kata Anda mungkin ingin mempertimbangkan menjadi seorang jurnalis atau penulis artikel kripto. Ketika industri crypto berkembang, semakin banyak situs berita dan informasi bermunculan. Dalam banyak kasus, situs-situs ini sangat membutuhkan para penulis karena mereka menerbitkan lusinan artikel setiap minggu.

Karena penulis yang baik sulit ditemukan, jika Anda dapat mengirimkan karya berkualitas, Anda mungkin dapat memperoleh aliran pendapatan yang bagus dengan menulis tentang Bitcoin dan cryptocurrency dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Cara terbaik untuk menemukan pekerjaan sebagai penulis adalah dengan mencari bagian “pekerjaan” dalam publikasi kripto favorit Anda. Anda juga dapat mengirim email ke situs-situs tertentu yang ingin Anda tulis, atau Anda dapat membuat profil penulis di Upwork – sebuah pasar freelance internasional.

Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada kebutuhan yang mendesak bagi para penulis yang baik. Sebaiknya Anda memiliki beberapa contoh artikel di tangan sebelum melamar pekerjaan menulis karena banyak publikasi akan meminta pekerjaan sebelumnya sebelum mempekerjakan Anda.

Membuat aliran pendapatan dengan menulis tentang Bitcoin membutuhkan upaya dalam jumlah sedang, menghasilkan imbal hasil menengah dan memerlukan sedikit hingga tidak ada risiko.

7.  Jual produk atau layanan terkait

Jika Anda tidak mahir dengan kata-kata mungkin ada layanan lain yang dapat Anda tawarkan. Utas layanan BitcoinTalk, ada tautan di bagian sumber daya kami, menawarkan berbagai layanan yang dapat Anda berikan sebagai ganti Bitcoin. Beberapa di antaranya termasuk mengembangkan situs web, memasarkan produk online atau bahkan menjadi agen Escrow untuk transaksi Bitcoin.

8. Tambang Bitcoin / crypto

Banyak orang yang memulai dengan Bitcoin akan langsung tertarik pada konsep penambangan Bitcoin. Maksud saya, menciptakan uang internet ajaib dari komputer rumah Anda? Apa yang bisa lebih baik?

Yah, faktanya adalah bahwa penambangan Bitcoin hari ini telah menjadi lebih dari sebuah profesi daripada hobi. Ini membutuhkan peralatan yang sangat mahal, biaya listrik yang tinggi, pengetahuan konfigurasi perangkat keras dan ruang fisik untuk benar-benar menyimpan penambang Anda.

Kami telah menempatkan tautan di bagian sumber daya di bawah ini ke salah satu artikel kami yang lebih populer terkait dengan profitabilitas penambangan Bitcoin hari ini. Karena itu, altcoin pertambangan lebih murah daripada yang Anda butuhkan untuk menambang Bitcoin. Tetapi ini hanya berarti bahwa perangkat keras akan lebih murah. Kerumitan lain dari biaya listrik, konfigurasi, pemeliharaan dan sebagainya pada dasarnya sama.


Terkadang Anda akan menemukan situs web atau aplikasi seluler yang memberi tahu Anda bahwa mereka akan menambang koin untuk Anda. Sebagian besar layanan ini sangat tidak berguna dan biasanya akan menghabiskan daya komputasi perangkat dan baterai Anda hanya untuk memberi Anda beberapa sen sebagai imbalannya.

Pilihan lainnya adalah penambangan cloud – membayar orang lain untuk menangani peralatan pertambangan untuk Anda. Meskipun hal ini terdengar ideal, sebagian besar situs penambangan cloud saat ini hanya berpura-pura menggunakan uang Anda untuk operasi penambangan, mereka sebenarnya adalah penipuan. Selain itu, meskipun ada beberapa situs resmi di luar sana, uang yang Anda bayarkan untuk menambang Bitcoin mungkin lebih baik diinvestasikan hanya dengan membeli Bitcoin.

Tentu saja kami selalu mendorong Anda untuk melakukan riset pasar Anda sendiri karena pada akhirnya, itu adalah uang Anda.

Ringkasnya, penambangan yang sebenarnya membutuhkan upaya yang sangat besar, menghasilkan imbalan sedang sampai tinggi dan merupakan bisnis yang berisiko.

9. Pinjamkan Bitcoin Anda untuk Mendapat profit

Meminjam Bitcoin Anda tidak membutuhkan banyak usaha, berpotensi memberikan imbalan yang tinggi tetapi sangat berisiko sehingga sangat tidak layak untuk dipertimbangkan.

Cara yang sangat populer untuk menumbuhkan kekayaan Bitcoin Anda adalah melalui platform peminjaman Bitcoin. Situs-situs ini menghubungkan peminjam yang perlu crypto dengan pemilik crypto yang meminjamkan koin mereka untuk suku bunga. Karena pinjaman ini sangat berisiko, suku bunga cukup tinggi yang pada awalnya tampak seperti hal yang baik.

Maksud saya, saya dapat menghasilkan 15% per tahun untuk koin saya, apa yang tidak disukai tentang itu, Yah, karena tidak ada jaminan yang sebenarnya yang memegang peminjam yang bertanggung jawab atas pinjaman lebih sering daripada tidak default pinjaman ini dan pemberi pinjaman dibiarkan tanpa uang mereka. Kami telah menguji beberapa pinjaman di kabarcoin, dan mereka semua akhirnya gagal. Itu sebabnya saya menyarankan untuk menjauh dari metode khusus ini. Anda dapat membaca tentang pengalaman kami dengan pinjaman online di bagian sumber daya.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama