7 Iklan Native Ads terbaik buat Alternatif Adsense

7 Iklan Native Ads Alternatif Adsense



Inilah daftar 8 Iklan Native Ads yang bisa anda coba sebagai Alternatif Adsense, Native Advertising adalah jenis periklanan digital yang menyesuaikan dengan isi artikel entah itu Text, Audio, ataupun video dan terletak didalam konten sebuah website. Artinya, iklan jenis Native Ads ini menyatu dengan konten website sehingga visitor akan sulit membedakan mana iklan dan mana konten yang asli.

Walaupun Beberapa daftar iklan native ads ini pernah saya coba dan semua yang saya rekomendasikan di sini terbukti membayar publishernya. lebih baik anda baca dengan santai keunggulan-keunggulan  8 Iklan Native Ads Alternatif Adsense agar lebih fokus dalam memilih.



  • Payclick.com


PayClick adalah Jaringan periklanan premium berbasis iklan asli (native ads) atau iklan bawaan modern dirancang dengan algoritma canggih dan iklan yang ditampilkan oleh PayClick sudah mendukung untuk berbagai macam perangkat seperti mobile, tablet dan desktop.

PayClick merupakan jaringan iklan yang mencakup secara global dan sudah sangat berpengalaman dimana perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari 120 ribu pengiklan yang tersebar di 107 negara.

Semua format iklan native yang digunakan oleh PayClick sudah sesuai dengan persyaratan dari sebuah organisasi periklanan Interactive Advertising Bureau (IAB). untuk mengetahui cara daftar dan syarat menjadi publisher anda bisa membaca artikel ini :  Cara Daftar dan Pasang Iklan PayClick di Blog
Revcontent

Revcontent adalah salah satu jaringan native ads yang paling cepat berkembang. Meski sejumlah jaringan iklan yang sama sudah hadir 5 tahun lebih dulu,  seperti Outbrain dan Taboola, namun mereka mampu dengan cepat mengejar dan bahkan bisa menggeser kedua jaringan native ads terpopuler itu. Sebuah sumber juga menyebutkan, jaringan Revcontent telah melebihi pengguna Amazon dan YouTube. Beberapa nama kemitraan eksklusif mereka diantaranya adalah Newsweek, International Business Times, The Christian Post, Diply, Heavy.com, dll.


  • AdNow


AdNow adalah jaringan iklan bawaan yang telah berkecimpung dalam bisnis ini sejak tahun 2014. Saat ini memiliki lebih dari 190 ribu mitra dan melayani lebih dari 4 miliar tayangan ke lebih dari 900 juta pengguna di seluruh dunia, setiap bulan.

Jaringan menghasilkan pendapatan dengan menampilkan rekomendasi konten yang ditargetkan di situs web atau aplikasi seluler Anda - dipilih dari penyedia pasar konten sponsor mereka. Perlu diingat, situs / aplikasi dengan pemirsa wanita berpenduduk paling baik diposisikan untuk menghasilkan pendapatan iklan paling banyak dari AdNow.

Pendaftaran yang tidak rumit dan hanya memakan waktu kurang dari 5 menit. serta Pembayaran di lakukan setiap minggu melalui Paypal atau Wire membuat AdNow banyak di Minati Oleh Publisher. (pembayaran akan di lakuakan jika saldo anda sudah mencapai $ 20. AdNow memungkinkan Anda mempromosikan konten Anda melalui platform melayani diri mereka hingga peningkatan 50% dalam tampilan halaman.  untuk mengetahui cara daftar dan syarat menjadi publisher adnow silahkan membaca artikel ini :  Cara Daftar dan Pasang Iklan Adnow di Blog


  • Outbrain


Outbrain adalah Salah satu jaringan iklan Native ads pertama yang masuk pasar, Outbrain mulai memasarkan layanannya di tahun 2006. pada dasarnya cara kerja jaringan iklan ini adalah membantu pengiklan menjangkau khalayak yang lebih luas dan meningkatkan lalu lintas web mereka dengan mendistribusikan konten mereka ke perusahaan media besar seperti Hearst, Slate, Ney York Post, The Daily Telegraph, CNN, ESPN, Fortune, Media Atlantik, Waktu dan lebih - di samping jaringan penayang kecil yang lebih besar.

Publisher dibayar sesuai dengan lalu lintas yang bisa mereka alihkan ke situs web pengiklan. Outbrain menggunakan penargetan perilaku untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan memberikan rekomendasi untuk beberapa jenis media, termasuk online, video, dan mobile.

Outbrain  mengklaim dipasang di lebih dari 35.000 situs web, melayani lebih dari 150 miliar rekomendasi dan 15 miliar tampilan halaman per bulan - menjangkau lebih dari 87% pengguna Internet A.S.


  • Taboola


Taboola menjadi Pesaing langsung bagi Outbrain, Taboola adalah platform pemasaran konten dan salah satu jaringan iklan native ads  paling populer yang menyediakan widget "konten yang mungkin Anda sukai" kepada penerbit online untuk menampilkan konten yang dipromosikan termasuk artikel, video, dan tayangan slide. BBC, USA Today, Mail Online, TMZ, Insider Bisnis, NBC News, Chicago Tribune, dan Boston Globe termasuk di antara banyak penerbit yang menjadi partner jaringan Taboola.

Walaupun Taboola dan Outbrain kurang lebih memeliki cara kerja yang sama, namun mereka memiliki beberapa perbedaan yang membantu membedakan diri mereka satu sama lain.

Kualitas konten yang disarankan yang ditemukan di Outbrain biasanya lebih tinggi karena mereka menyaring konten yang mereka anggap sebagai spam, Taboola bangga dengan fitur Taboola Choice-nya dimana pengguna dapat memberikan umpan balik (feedback) mengenai rekomendasi apa yang tidak mereka sukai, sehingga platform Terus belajar dan memperbaiki feedback dari pengguna.


  • Gravity


Sejauh ini, Gravity telah memberikan bukti bahwa mereka adalah jaringan iklan native ads yang besar. mereka bertujuan untuk mempersonalisasi keseluruhan web, dalam upaya untuk memahami pola minat pengguna dan memberikan saran konten hasil personalisasi berdasarkan topik yang paling mereka cari.

Mereka melakukan ini dengan menganalisis setiap halaman web, tweet, dan update status yang dipublikasikan di web secara real time dan mengatur semuanya dengan minat untuk mengidentifikasi topik yang sedang tren dan cerita yang paling relevan tentang topik apa pun.

Bagi Publisher, Gravity menyediakan seperangkat plugin hasil personalisasi yang memungkinkan rekomendasi konten yang dipersonalisasi dan konten sponsor ditampilkan di situs web.

Banyak merek dan perusahaan terkemuka seperti Charles Schwab, Sony, Intel, Toshiba, Gap, AOL, WordPress, Pando Daily, The Hollywood Reporter, dan TechCrunch menggunakan jaringan iklan asli Gravity untuk memenuhi sasaran merek dan pembaca mereka.


  • Nativo


Nativo memungkinkan penayang dan pengiklan menskalakan, mengotomatisasi, dan mengukur iklan bawaan. Saat ini, lebih dari 300 merek dan 350 penerbit menggunakan platform Nativo untuk memberi kekuatan pada iklan digital generasi berikutnya.

Ciri khas Nativo, yang memisahkannya dari sistem rekomendasi konten biasa adalah Nativo melayani konten pengiklan dalam feed, yaitu pengguna dapat melihat konten yang disponsori tanpa harus meninggalkan situs web penerbit.


  • TripleLift


TripleLift saat ini memiliki 400+ pengiklan dan 2300+ penerbit. Ini termasuk pengiklan seperti Microsoft, Nissan, GAP, jetBlue, Kraft, Land Rover, Campbell's, AT & T dan penerbit seperti Men's Fitness, Conde Nast, Digg, USA Today, Atlantic Media, eHow, Hearst, dan banyak lagi.

TripleLift  memiliki cara kerja yang mirip dengan Nativo. Pengiklan dapat membuat kampanye berbasis konten dan kemudian menyebarkannya ke beberapa situs web penayang sekaligus. Di situs web penayang, konten secara otomatis ditampilkan dalam feed dan meniru spesifikasi desain yang sebenarnya dari konten biasa mereka hanya dengan tag yang menyatakan "disponsori" yang terpasang di sebelahnya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama