5 Item Mobile Legends Terbaik Untuk Menambah Attack Speed Hero

5 Item Mobile Legends Terbaik Untuk Menambah Attack Speed Hero 


1. Scarlet Phantom



Scarlet Phantom sudah pasti menjadi item wajib untuk menambah Attack Speed. Dengan menggunakan item Scarlet Phantom, hero akan mendapatkan tambahan Attack Speed sebanyak 40%. Bukan hanya itu, Physical Attack hero juga akan bertambah 30 poin serta tambahan 10% Crit Strike Chance. Gak cukup sampai disitu, Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed sebanyak 25% lagi dan Crit Strike Rate meningkat 5% selama 2 detik.

2. Feather of Heaven



Dengan menggunakan item Feather of Heaven, tambahan Attack Speed yang didapat hero cukup besar yakni 30%. Item ini juga menambah Magic Power sebanyak 65 poin. Selain itu, Feather of Heaven juga sangat berguna sebagai Spell Vamp yang dapat mengubah damage menjadi HP.


3. Demon Hunter Sword



Dengan menggunakan item Demon Hunter Sword, hero bukan hanya diberikan tambahan physical attack sebanyak 35 poin, tapi juga tambahan Attack Speed sebanyak 25%. Selain itu, item ini juga membuat setiap serangan dasar akan menangani 10% dari HP target sebagai Physical Damage tambahan dan akan mencuri 4% HP selama 4 detik hingga 3 kali.

4. Corrosion Scythe



Dengan menggunakan item Corrosion Scythe, hero akan mendapat tambahan 15% Attack Speed yang lumayan besar untuk mempercepat serangan hero. Tambahan 50 poin physical attack dan 400 HP juga cukup membantu hero dalam menyerang sekaligus bertahan.

Unique Passive dari item ini juga sangat berguna yaitu serangan dasar menurunkan serangan target sebesar 10% dan memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 35% serta menangani kerusakan dengan serangan dasar meningkatkan serangan fisik hero sebesar 2%, hingga maksimum 6% yang berlangsung selama 3 detik.

5. Deadly Blade



Dengan menggunakan item Deadly Blade, hero akan mendapatkan tambahan 15% Attack Speed dan 60 poin Physical Attack. Selain itu, item ini membuat serangan dasar akan mengurangi efek regen HP hingga 50% untuk 3 detik.



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama