CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG DENGAN URL SHORTENER NETWORKS

CARA MENDAPATKAN UANG DARI BLOG  DENGAN URL SHORTENER NETWORKS


Best 13 URL Shortener To Make or Earn Money Online - Make URL Shortener and Earn Money atau lebih dikenal istilah bahasa Indonesianya adalah membuat URL link menjadi pendek dan mendapatkan uang. Mendapatkan uang atau duit dari URL Shortener memang sangat efektif sekali untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak. Lalu apa saja URL Shortener yang ingin membayar mahal? Kali ini admin ulas dan sampaikan secara lengkap. Yang kali ini admin bagikan adalah URL Shortener terbaik yang terbukti membayar. Bagaimana cara kerja URL Shortener untuk mendapatkan uang? Caranya mudah, Anda hanya perlu memasukkan Link URL yang ingin diperpendek URLnya dan klik shorten (pada menu tertentu di halaman website URL Shortener) jika sudah diperpendek maka langkah selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah membagikan Link URL tersebut kepada teman anda dan teman anda mungkin ada yang mengeklik lalu dialihkan ke tempat tujuan URL Shortener.

SALAH SATU WEB PENYEDIA URL SHORTENER NETWORKS ADALAH :


1 ADF.LY

Adfly adalah URL Shortener yang sudah sejak lama sekali beroperasi mulai dari tahun 2008, Adfly merupakan URL Shortener untuk mendapatkan uang yang tua allias umurnya tua. Akan tetapi Adfly semakin berkembangnya zaman sekarang Adfly mengembangkan operasi dan sistemnya akan selalu bekerja hingga sekarang Adfly mempunyai mitra keanggotaan sampai 300 ribu orang dan jumlah klik yang diterima perhari menurut data dari Adfly sendiri adalah 8 Juta klik perhari.

Bayaran yang dikasih oleh adfly tergantung dengan negara, Indonesia termasuk negara yang tidak didukung atau posisinya paling bawah di antara negara-negara lain yang ada di Dunia ini. Bayaran untuk daerah Indonesia adalah 2 Dollar (2$) atau senilai 26 ribu untuk sepuluh ribu klik. Tak hanya itu kalian juga bisa mendapatkan komisi referral yang besar tetapi tidak sebesar Shortest dan minimal payout adalah 5 dollar dengan tipe request.

Adf.ly
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama