5 aplikasi tercang ,keren dan unik

5 aplikasi tercang ,keren dan unik

______________________________________________________

1. Wazzap Migrator Lite

aplikasi unik android
Kamu ada rencana mau ganti HP Android menjadi iPhone? Atau sebaliknya, dari iPhone ke Android? Yang bikin bingung ketika harus pindah sistem operasi adalah history chat dan gambar-gambar WhatsApp kamu akan hilang. Sebab, data-datanya nggak bisa di-copy-paste begitu aja karena beda format. Nah, Wazzap Migrator Liteini solusinya. Kamu bisa memindahkan chat history dari gadget lama ke gadget baru tanpa pusing-pusing mengubah formatnya.

2. WiFiKill

aplikasi unik android
Apakah kamu kesal dengan banyaknya pengguna tidak dikenal yang masuk ke jaringan internet WiFi kamu? Ada cara ekstrim loh untuk memutus koneksi internet mereka langsung menggunakan Android kamu. Gunakan saja aplikasi WiFiKill yang bisa kamu download di bawah ini.

3. Draw Your Game

aplikasi unik android
Bosan sama game Android yang biasa kamu mainkan? Atau kamu punya imajinasi yang tinggi untuk bikin game di Android, tapi nggak tahu caranya? Nah, Jaka punya satu aplikasi menarik nih buat kamu. Namanya Draw Your Game alias DYG. Dengan aplikasi ini, kamu bisa bikin game sendiri di Android dengan cara yang sangat mudah. Download aja aplikasinya di sini.

4. Remote Turn Off

aplikasi unik android
Aplikasi ini sempat heboh di  beberapa waktu lalu. Fungsi utama dan kehebatan aplikasi bernamaRemote Turn Off ini adalah mampu mematikan smartphone Android hanya dengan mengirimkan SMS berisi kode tertentu. Canggih banget, kan? Aplikasi ini bisa dipakai buat ngerjain teman kamu, tapi bisa juga untuk kepentingan keamanan smartphone kamu. 

5. Theme Changer

aplikasi unik android
Bagi para pengguna aplikasi chat dan media sosial LINE, pasti tahu kan tema-tema unik dan menarik yang tersedia di sana? Mungkin ada di antara kamu yang ingin menggunakannya, tapi sayang nggak gratis. Kamu harus menukarkan koin LINE atau membelinya menggunakan uang sungguhan. Tapi ternyata ada cara gratis dan mudah, loh untuk memiliki tema-tema tersebut. Yaitu menggunakan aplikasi bernama Theme Changer. Kamu bisa download aplikasinya secara gratis di bawah ini.


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama