5 aplikasi hack keren untuk android tanpa root

5 aplikasi hack keren untuk android tanpa root

1. Install Linux di Hp Android Kamu untuk hack

debian norootMemindahkan sistem operasi desktop seperti Linux ke hp Android kamu mungkin terdengar hacking skilltingkat tinggi, ya? Tapi sebenarnya ini nggak seperti yang kamu pikirkan. Hal ini menjadi simpel karena ada aplikasi bernama Debian noroot yang kamu bisa download di JalanTikus. Aplikasi ini sudah pasti gratis. Untuk menggunakannya, pertama buka dari Homescreen Android kamu dulu seperti aplikasi lainnya.

2. MenCari Tau Lokasi Kamera CCTV Pakai Smartphone Android

Gimana ya jadinya kalau smartphone Android kamu yang belum di-root itu juga bisa jadi alat 'spy' ala ala James Bond gitu? Dengan aplikasi Hidden Camera Detector, kamu bisa menggunakan smartphone kamu untuk mencari letak kamera CCTV yang tersembunyi. 

3. Buat Tombol Navigasimu Menjadi Shortcut

home2shortcut
Aplikasi Home2 Shortcut memang sudah lama namun sangat berguna hingga saat ini. Kamu bisa membuat berbagai macam shortcut untuk tombol navigasi kamu dengan aplikasi ini. Home2 Shortcut juga memperbolehkan kamu mengakses aplikasi favoritmu secara instan dari mana saja. Rasakan sendiri keseruan mengoprek hp Androidmu dengan aplikasi ini tanpa mengharuskan kamu root device terlebih dahulu.

4. Merekam Percakapan Telepon

automatic call recorderKamu pasti sering nonton film action yang memperlihatkan seseorang menyadap pembicaraan di telepon seseorang kan? Kalau kamu kira itu membutuhkan teknologi tinggi, kamu salah sangka. Cara ini sudah JalanTikus beritahukan tutorial-nya di artikel terdahulu yang berjudu

 4.Mengambil Foto Diam-Diam Tanpa Buka Aplikasi Kamera di                Android

Kamu sering kan pengen mengabadikan suatu moment tapi takut disangka paparazzi? Dengan aplikasi Quick Camera, kamu nggak perlu keliatan buka aplikasi kamera untuk bisa nge-capture suatu moment, entah itu temen kamu lagi bersin, gebetan kamu lagi ketawa, atau malah ada cewek yang roknya berkibar huehehe.. Untuk tahu lebih jelas tentang penggunaan Quick Camera, 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama