contoh kata pengantar scripsi sistem komputer

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena berkah limpahan rahmat dan hidayah-Nya penulis mampu menyelesaikan Skripsi yang berjudul
Pintu Geser Otomatis“.

Dalam kesempatan ini tak lupa penulis mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada berbagai pihak yang telah memberikan dukungan,
partisipasi, baik fasilitas dan kesempatan berdiskusi, khususnya kepada :

  1. Ibu Prof. Dr. E. S. Margianti, SE, MM., selaku Rektor Universitas Gunadarma.
  2. Farid Thalib., Dr.-Ing., Selaku Ketua Jurusan Sistem komputer
  3. Nurul Huda.Skom.MT, selaku Dosen Pembimbing, atas imbingan, waktu, saran yang diberikan kepada penulis selama pembuatan Penelitian Ilmiah ini.
  4. Bapak dan Ibu Dosen, serta staf dari Universitas Gunadarma.
  5. Keluarga tercinta yang selalu melantunkan doa, dukungan baik materil maupun moril, dan pelajaran berarti dalam menikmati hidup serta kasih sayangnya bagi Penulis.
  6. Kalis, Hendry, Tessa, Valdie, Ebi, Ilyas dan Rekan-Rekan GUCC, yang telah memberikan bantuannya, serta teman-teman di kampus kelas 3KB01, 3KB02, 3KB03.



 
Juga peneliti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat peneliti sebutkan satu persatu, atas bantuan, saran, dan masukan yang telah diberikan kepada peneliti.

Dalam penulisan ilmiah ini, penulis telah berusaha semaksimal mungkin agar dapat menghasilkan penulisan ilmiah yang baik . Namun demikian penulis menyadari bahwa penulisan ilmiah ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu segala
kritik dan saran yang bersifat membangun penulisan ilmiah ini dari segala pihak sangat diharapkan, sehingga dapat tercipta penulisan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Akhir kata, penulis berharap penulisan ini dapat bermanfaat bagi pembaca.



                                                                                                                Depok, Juli 2007
 

     Penulis


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama